Perlukah Website Bagi Bisnis?


Website

Website Perusahaan

Di jaman teknologi dan informasi sekarang ini, penggunaan website menjadi hal yang sudah lumrah dan banyak dilakukan oleh para pebisnis di dunia. Website menjadi hal yang dianggap penting dan bahkan menjadi prioritas bagi pelanggan. Dengan adanya website membuat pelanggan merasa bahwa perusahaan atau produsen mempunyai kredibilitas tersendiri di mata masyarakat.
Lalu apa yang membuat website menjadi sangat penting saat sekarang ini? Dari segi anggaran, website bisa saja menjadi lebih murah jika website tersebut tidak membutuhkan seorang tenaga IT profesional dalam mengelolanya. Biasanya website yang memuat sebuah database harus di handle oleh seorang profesional agar data perusahaan bisa terjaga keamanannya. Lalu apakah manfaat website bagi perusahaan?

Website untuk menghemat budget promosi

Dengan membuat sebuah website perusahaan, biaya operasional untuk promosi dan informasi menjadi lebih kecil. Apalagi web tersebut di pegang dan di kuasai oleh pemilik sendiri. Dengan hanya bermodal ratusan ribu rupiah, sudah bisa membuat promosi yang tepat dan cepat. Tidak perlu mencetak profil dan sebagainya pada media kertas, belum lagi penyebaran dan distribusi promosi yang menggandalkan tenaga manusia membuat biaya operasional menjadi lebih besar.

Website untuk membuat kredibilitas perusahaan

Di website perusahaan tersebut, kita bisa meletakkan Google Maps sebagai lokasi perusahaan kita. Dengan hal tersebut, pelanggan yang malas untuk bepergian bisa langsung cek alamat perusahaan dengan melihat google maps. Bahkan disana bisa kita cantumkan no kontak perusahaan yang bisa langsung dihubungi oleh pelanggan.

Website untuk informasi

Informasi sangat penting, khususnya bagi pelanggan yang benar - benar tidak mengetahui seluk beluk perusahaan kita. Tujuannya dengan memposting informasi, kita bisa menghemat tenaga untuk menjelaskan tentang produk dari awal. Pelanggan bisa membaca dan melihat deskripsi produk melalui web tersebut.

Setelah menjabarkan mengenai manfaat dari website, tentunya website menjadi hal yang penting saat ini. Popularitas brand dari perusahaan juga ditentukan dari website mereka, bisa dilihat dan dicermati hanya dengan melihat website mereka.
Lalu, sudahkah perusahaan anda memiliki website?

0 Response to "Perlukah Website Bagi Bisnis?"

Post a Comment