Bisnis Itu Antara Kebutuhan dan Kenikmatan

Berbisnis itu adalah pilihan, sama halnya dengan pekerja kantoran juga sebuah pilihan. Bahkan hidup itu pun adalah pilihan. Pilihan adalah sesuatu yang kita sendiri menetukan. Sesuai dengan judul diatas, "Bisnis itu antara kebutuhan dan kenikmatan". 
Bisnis itu adalah suatu proses, terkadang ada yang butuh untuk berbisnis dan ada juga yang menikmati bisnis itu. Pebisnis yang baik adalah seorang pebisnis yang bisa menikmati proses perkembangan bisnis mereka. Tidak terlalu peduli dengan trik curang, mereka menikmati masa - masa penantian bisnis mereka semakin tumbuh dan berkembang setiap harinya.
Begitu pula dengan bisnis online. Saya sendiri sedang menikmati masa - masa dimana sekarang ini bisnis saya mulai berkembang. Pertama memulai bisnis online ini dari nol, google adsense yang selalu di tolak, bisnis PTC yang sangat sedikit sekali menghasilkan uang. Semuanya saya nikmati proses demi proses.
Saat ini, saya mulai menikmati jerih payah saya walaupun sedikit demi sedikit. Saya tidak menyarankan agar berbisnis dengan curang. Maksudnya disini adalah berbisnis dengan melakukan tindakan yang tidak terpuji seperti memakai robot dan lain lain. 
Sesuai dengan tema blog saya, saya selalu memposting terkait progress dan hasil bisnis saya walaupun tidak setiap hari. Saat ini adsense sudah mengalami peningkatan viewer yang cukup signifikan yang artinya cepat atau lambat kode pin adsense akan dikirimkan ke rumah saya. Begitu juga dengan bisnis paid to click yang saya jalani. Walaupun masih 53 referral yang baru saya sewa, akan tetapi hal ini membuat saya sudah bangga dengan kerja keras saya selama ini.
Saya berharap teman - teman dan rekan - rekan semua yang juga bekerja sebagai freelance seperti saya bisa sama - sama sukses dan mendapatkan apa yang diidam idamkan selama ini.

0 Response to "Bisnis Itu Antara Kebutuhan dan Kenikmatan"

Post a Comment