Kenapa BPK Adsense Saya Rendah

BPK adalah singkatan dari Bayar Per Klik, ini merupakan salah satu nilai yang diberikan oleh googke kepada pemain adsense. Nilai BPK itu tergantung dari tema dan niche blog kita. Biasanya tema yang memiliki BPK tinggi adalh mengenai teknologi dan informasi.

Kenapa BPK Saya Kecil
Banyak kemungkina yang ada, biasanya memang karena tema dari blog kita tidak terlalu bernilai si mata google, akan tetapi pada kesempatan kali ini saya akan memaparkan sedikit ulasan kenapa BPK blog saya rendah.
Point yang saya bahas kali ini adalah seputar nilai BPK yang kecil akibat perbedaan akun adsense. Pada postingan sebelumnya saya sudah membahas mengenai perbedaan akun hosted dan akun non-hosted. Yap!! Inilah yang saya alami saat ini, akun adsense saya adalah akun hosted, dan semuanya mengandalkan blogspot saja sehingga nilai BPK yang adsense berikan juga kecil sekali. Paling hanya $0.01, paking tinggi pun saya pernah mendapatkan $0.08.

Nah setelah melihat kenyataan ini saya mulai sadar alasan kenapa BPK saya sangat rendah sekali padahal saya tidak pernah melakukan fraud click. Mungkin diantara anda ada yang bernasib sama dengan saya, coba sama-sama kita telaah lagi. Apakah penyebabnya seperti yang telah di bahas di group2 adsense atau memang kasusnya sama dengan saya saat ini?

Saya baru menyadari hal ini setelah hampir 3 tahun di approved oleh adsense, mudah-mudahan kita bisa meningkatkab pendapatan kita lebih baik lagi.

0 Response to "Kenapa BPK Adsense Saya Rendah"

Post a Comment