Revolusi Google Search Algorithm Part 2

Pada postingan sebelumnya kita sudah membahas Revolusi Google Search Algorithm Part 1. Pada postingan kali ini, kita akan melanjutkan Revolusi Google Search Part 2

  1. GILLIGAN : September 2005 yang disebut juga dengan "False" update. Bagi para Webmaster melihat banyak perubahan, tetapi google mengatakan tidak ada perubahan majot pada algoritma mereka.
  2. JAGGER : Oktober 2005 google mengupdate banyak rangkaian perubahan, tujuannya untuk meminimalisir atas link dengan kualitas yang rendah termasuk didalamnya tukeran link dan link berbayar. Update diluncurkan secara bertahap muali September 2005 s,d November 2005.
  3. GOOGLE MAPS : Oktober 2005 setelah meluncurkan pusat bisnis lokal pada bulan maret 2005, google menyarankan kepada pebisnis lokal untuk menggabungkan data maps kedalam pusat bisnis mereka.
  4. BIG DADDY : Desember 2005, secaa teknik perubahan yang terjadi adalah cara google menangani "URL Canonicalization" yaitu jenis redirect permanent atau temporer dan masalah teknis lainnya.
  5. SUPPLEMENTAL UPDATE : November 2006 google berusaha membuat perubahan terhadap indeks dan bagaimana menfilter halaman
  6. FALSE ALARM : Desember 2006, tidak ada perubahan besar pada bulan ini.
  7. UNIVERSAL SEARCH : Mei 2007, google mulai menggabungkan hasil pencarian format tradisional secara dramatis dengan berita, gambar, local dan lainnya.
  8. BUFFY : Juni 2007 untuk menghormati meninggalnya Vanessa Fox "Buffy", maka update ini diluncurkan.
  9. DEWEY : April 2008 sebuah acak telah terjadi dalam skala besar ada akhir Maret hingga ke awal April, tetapi tidak diketahui perubahan tersebut secara jelas.
  10. GOOGLE SUGGEST : Agustus 2008 perubahan besar terjadi pada logo dan kota pencarian dati google.
  11. REL - CANONICAL TAG : Februari 2009 perubahan yang memungkinkan para Webmaster untuk mengirim sinyal canonicalization untuk bots tanpa mempengaruhi kepada pengunjung manusia
  12. VINCE : Februari 2009 para praktisi SEO melaporkan ada update secara signifikan yang tampaknya sangat mendukung sebuah merk ternama.
  13. CAFFEINE : Agustus 2009 google merilis perubahan infrastruktur secara besar - besaran yang dirancang untuk mempercepat proses crawling, memperluas indeks, dan mengintegrasikan indeks serta peringkat hampir secara real - time.
  14. REAL TIME PENCARIAN : Desember 2009 merupakan real-time untuk twitter feed , google news, konten baru dalam index, dan sejumlah besar sumber lain diintegrasikan ke dalam feedback realtime pada beberapa SERPs.
  15. GOOGLE PLACES : April 2010 merupakan pengembangan dari google maps
  16. MAY DAY :  Mei 2010 update algoritma yang mempengaruhi konten dalam skala besar yang bisa juga dikatakan sebagai bayangan dari algoritma "GOOGLE PANDA"
  17. CAFFEINE (ROLLOUT) : Juni 2010 google dapat meningkatkan performa dan kecepatan google, tetapi masih terintegrasi dengan crawling dan indeks sehingga meningkatkan kecepatan sebanyak 50%
  18. BRAND UPDATE : Agustus 2010 google mulai memperbolehkan domain yang sama untuk muncul lebih dari 1 kali dalam SERP.
  19. GOOGLE INSTANT : September 2010 update terletak pada hasil pencarian yang menampilkan hasil pencarian ketika keyword sedang diketik.
  20. SOCIAL SIGNALS : Desember 2010 google dan Bing menegaskan bahwa mereka akan menggunakan sinyal social dalam menentukan faktor peringkat, termasuk data dari twitter dan facebook.
  21. NEGATIVE REVIEWS : Desember 2010 setelah diekpos dari media besar Amerika tentang bagaimana sebuah situs e-commerce meningkat secara peringkat karena ulasan negatif, maka google mengambil langkah reaktif yang digunakan untuk menargetkan situs jika menggunakan taktik serupa.
  22. OVERSTOCK.COM PENALTY : Januari 2011 praktek SEO dari overstock.com mengakibatkan hukuman Google dengan penalti pada bulan Februari 20111 untuk perilaku buruk yang sama. 
  23. ATTRIBUTION UPDATE : 28 Januari 2011 berdasarkan kasus spam yang tinggi, google meluncurkan update untuk membantu memlilah konten atribusi dan menghentikan scrappers.
Sekian dulu update tentang algoritma google search part 2. Pada postingan selanjutnya akan kita bahas tentang Revolusi Google Search Algorithm Part 3.

0 Response to "Revolusi Google Search Algorithm Part 2"

Post a Comment