Kenapa Kecepatan Loading Blog Penting

Loading Speed Blog
Pada saat sekarang ini, di era yang serba cepat dan instan, kecepatan dan ke-akuratan merupakan sesuatu yang dicari oleh manusia. Kebutuhan informasi secara cepat merupakan kebutuhan mendasar di era sekarang ini. Begitu juga dengan kecepatan blog kita yang merupakan salah satu media untuk menyampaikan informasi bagi banyak orang.
Performa tayangan blog sangat berpengaruh terhadap banyaknya pengunjung. Banyaknya para blogger yang tidak memperhatikan aspek kecepatan loading blognya tentu akan membuat pengunjung merasa bosan menunggu loading tampilan blog yang sangat lama, padahal kecepatan internet pengunjung sangat tinggi. Menurut penuturan master blogging, dampak dari lambannya loading suatu blog adalah "blog tersebut tidak SEO Friendly" yang artinya pengunjung membenci hal seperti itu. Hal ini akan berdampak pengunjung akan berkurang dan meninggalkan blog kita selama - lamanya.
Untuk mengukur kecepatan blog kita, saya menyarankan menggunakan page speed inside
Nilai dari kecepatan suatu blog yang baik adalah melebihi 75%, jika dibawah itu berarti blog anda harus banyak yang dibenahi. Jika anda sendiri yang menjadi seorang pengunjung di blog ini, sedangkan blog ini memiliki loading yang lama, tentu anda akan jenuh menunggu dan mencari artikel di blog lain dan meninggalkan blog. Itulah contoh paling mudah kenapa kecepatan loading website anda sangat penting bagi pengunjung. Saya pun berusaha untuk meningkatkan loading speed blog ini supaya SEO Friendly dan memiliki pengunjung setia tentunya.

0 Response to "Kenapa Kecepatan Loading Blog Penting"

Post a Comment